Pemerintah Kabupaten Bangli Resmi Membuka Hasil Tkd Cpns Tahun 2014 Di Depan Muspida

  • 21 Januari 2015
PEMERINTAH KABUPATEN BANGLI RESMI MEMBUKA HASIL TKD CPNS TAHUN 2014 DI DEPAN MUSPIDA

Setelah melalui proses seleksi administrasi dan Tes Kemampuan Dasar (TKD) di BKN Regional X Denpasar, akhirnya panselnas kemarin selasa tgl 20 januari 2015 menyerahkan hasil pengolahan TKD tersebut kepada Bapak Bupati Bangli I Made Gianyar, SH.,M.Hum didampingi Bapak Sekretaris Daerah Ida Bagus Gede Giri Putra di Kantor Kementrian PAN RB Jakarta.

Akhirnya hari ini Rabu tanggal 21 Januari 2014, Bapak Sekretaris Daerah disaksikan Bapak Bupati, unsur muspida, awak media dan undangan lainnya membuka dokumen hasil dari panselnas yang masih tersegel utuh dan memperlihatkan hasilnya kepada seluruh undangan yang hadir.

Dari 2.577 peserta ujian yang lolos passing grade 723 orang, yang tidak lolos passing grade sebanyak 1.854 orang. Namun disayangkan dari 132 formasi yang dibuka oleh Pemerintah Kabupaten Bangli yang terisi hanya 127 formasi. 5 formasi yang tidak terisi tersebut adalah Guru Keperawatan 2 orang, Analis Parpol 1 orang, Pengawas Pariwisata 1 orang, dan Dokter Spesialis THT 1 orang.

Setelah data hasil divalidasi maka hasil kelulusan passing grade sesuai hasil panselnas dan pengumuman final CPNS Pemkab Bangli akan segera diumumkan di web ini dan di papan-papan pengumuman masing-masing kecamatan dan di Badan Kepegawaian.

  • 21 Januari 2015

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita